19, Oct, 2019
Juventus Enggan Buru-Buru Cari Pengganti Allegri

Juventus Enggan Buru-Buru Cari Pengganti Allegri

Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menegaskan bahwa mereka sama sekali belum memikirkan siapa pengganti Massimiliano Allegri. Tapi ia mengungkapkan telah ada gagasan mengenai apa yang akan mereka lakukan.

Sebagaimana diketahui, Juventus dan Massimiliano Allegri menyimpulkan untuk berpisah pada akhir musim ini. Kepastian tersebut sendiri ditetapkan dalam pengakuan resmi klub pada hari Jumat (17/5/2019) lalu.

“Massimiliano Allegri tidak bakal berada lagi di bangku cadangan Juventus guna musim 2019/2020,” buka pengakuan resmi Juventus tersebut.

Keputusan Juventus dan Allegri guna berpisah memang menimbulkan tidak sedikit pertanyaan. Pasalnya, dalam tidak sedikit kesempatan Allegri mengungkapkan bahwa dia bakal bertahan di Allianz Stadium musm depan, begitu pun ketika mereka tersingkir di Liga Champions Allegri pun mengatakan bakal bertahan.

Nah, usai pertandingan melawan Atalanta akhir pekan lalu, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved ikut angkat bicara tentang Massimiliano Allegri dan soal siapa penggantinya.

Beberapa rumor melafalkan bahwa Allegri menyimpulkan untuk meninggalkan Juventus sebab hubungan yang memanas dengan Nedved. Namun Nedved mengungkapkan bahwa keputusan untuk selesai tersebut terjadi secara alami.

Di samping itu, Nedved pun menegaskan bahwa Allegri sama sekali tidak tidak berhasil di Juventus. Hal ini ia ungkapkan setelah tidak sedikit juga rumor yang mengaku Juventus dan Allegri menyimpulkan berpisah sesudah kegagalan di Liga Champions.

“Saya tidak muncul di konferensi pers Allegri, tapi tersebut karena saya mempunyai komitmen di kegiatan lain yang mustahil diwakilkan, jadi saya paling sedih mesti melewatkannya,” ujarnya kepadaSky Sport Italia.

“Klub mesti menciptakan keputusan, kami membuatnya, saya merasa era ini selesai secara alami, tanpa dalil khusus. Ini ialah sebuah siklus yang urgen dan saya pikir tersebut tak bakal terulang lagi.”

Dapatkan Pujian

“Allegri memenangkan 11 trofi, nyaris semua yang kami mohon darinya, jadi dia melulu pantas menemukan pujian dan suatu perpisahan yang luar biasa. Hal yang sama berlaku pun untuk Barzagli, sebab ini ialah perayaan mereka,” sambungnya.

“Tak terdapat satu dalil khusus, empiris ini selesai secara alami. Masing-masing dari kami mesti menuliskan apa yang kami rasakan di hati dan itulah di mana ini berakhir. Juventus butuh memenangkan trofi, Allegri melakukannya, jadi dia mengerjakan pekerjaan dengan bagus,” imbuhnya.

Setelah mengungkapkan bagaimana keputusan guna berpisah tersebut terjadi, Nedved kemudian pun melanjutkannya tentang siapa sosok pengganti yang tepat guna menggantikan Massimiliano Allegri musim depan.

Beberapa rumor menyebut sejumlah nama yang menjadi kandidat pengganti. Di antaranya ialah ada nama Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi.

Beberapa Evaluasi

“Akan ada sejumlah evaluasi, kami tak terburu-buru dan kami punya waktu. Itu tak bakal mudah, kami tahu era ini tak pernah dapat diulang, jadi tersebut akan menjadi lebih sulit,” lanjutnya.

“Sejauh ini, kami mengevaluasi apa yang mesti dilaksanakan dengan Allegri, jadi kami tak menghubungi pelatih lain. Kami punya ide, termasuk sejumlah ide yang lumayan jelas, namun belum menciptakan keputusan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>