17, Jul, 2019
Kevin Roster Tertarik Untuk Memenangkan Gelang WSOP

Kevin Roster Tertarik Untuk Memenangkan Gelang WSOP

Dengan hanya beberapa minggu untuk hidup, Kevin Roster menghabiskan saat – saat terakhirnya melakukan apa yang paling dia sukai – bermain di agen poker terbaru. Pemain berusia 36 tahun ini mengambil bagian dalam World Series of Poker (WSOP) tahun ini di Las Vegas dalam turnamen poker terakhir dalam hidupnya. Roster, pemain poker semi-profesional dari New Jersey, menderita jenis kanker langka yang disebut sarkoma.

Kevin Roster Tertarik Gelang WSOP Sebelum Dibantu Kematian

Hasil gambar untuk Kevin Roster poker

Dia memiliki mimpi untuk memenangkan gelang emas WSOP pertamanya dan sepotong uang tunai yang bagus yang bisa dia tinggalkan untuk putranya sebelum dia mengucapkan selamat tinggal selamanya. Roster juga ingin memanfaatkan hari-hari terakhirnya di WSOP untuk alasan yang lebih bermakna: ia ingin meningkatkan kesadaran tentang penyakit mematikan yang membuat kesehatannya dalam kondisi sangat buruk dan juga mengadvokasi kematian yang dibantu.

Seorang penduduk asli New Jersey, Roster pindah ke California dan di sinilah ia berencana untuk mati secara damai dengan bantuan dokter. Sementara ia mengakui bahwa kematian yang dibantu dokter adalah subjek yang kontroversial, Roster percaya setiap manusia harus memiliki hak hukum untuk mengakhiri penderitaan yang tidak perlu.

California adalah di antara segelintir negara bagian yang memungkinkan eutanasia. Sementara praktik itu akan dilegalkan di New Jersey pada Agustus 2019, Roster tidak akan hidup selama itu, berdasarkan hasil medis terbarunya. Kanker hiper-agresif mengakibatkan amputasi kaki kirinya pada bulan April dan menyebar dengan cepat ke seluruh tubuhnya. Dokter mengatakan dia hanya memiliki minggu untuk hidup. Sebelum diagnosis kankernya, Roster menjalani kehidupan yang baik dengan menjadi pemain poker semi-profesional dan menjalankan bisnis koleksi menguntungkan dengan istrinya. Mereka memiliki seorang putra yang kini berusia sembilan tahun.

Berasal dari Queens, New York, Roster menghabiskan awal 2000-an bermain poker di adegan poker bawah tanah kota. Dia juga bermain online sebelum poker internet dilarang di AS pada 2009. Selalu menjadi impian Roster untuk mendapatkan gelang emas WSOP. Tahun ini adalah kesempatan terakhirnya untuk mencapai tujuan itu sehingga dia memberikan semuanya.

Pemain berusia 36 tahun itu ingin menyampaikan pesannya dengan mengenakan kaus khusus saat bermain di turnamen, dengan bagian depan dan belakang kaus menguraikan sejumlah fakta dan angka tentang sarkoma, termasuk tautan ke situs webnya . Roster juga berharap seseorang akan mensponsori dia ke dalam Acara Utama senilai $ 10.000 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Juli. Jika keinginan gelangnya terpenuhi, Roster mengatakan dia mungkin akan memakainya sampai menit terakhir dan kemudian menyerahkannya kepada putranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>