17, Sep, 2019
Musim Depan Guardiola Janji Man City Akan Jauh Lebih Kuat

Musim Depan Guardiola Janji Man City Akan Jauh Lebih Kuat

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, berjanji timnya akan tampil jauh lebih powerful di musim depan. Guardiola merasa skuadnya yang kini masih mempunyai potensi guna terus berkembang, karena tersebut ia pun paling percaya diri Man City dapat melakoni musim 2019-2020 dengan baik.

Guardiola sendiri merasa Man City sudah merasakan peningkatan, khususnya dalam segi penyerangan. Ia pun merasa skuadnya ketika ini telah lebih memahami gaya bermain laksana apa yang diharapkan olehnya. Jadi sebab itu, musim depan pelatih asal Spanyol tersebut melulu tinggal mematangkan gaya bermainnya.

“Musim depan kami bakal jauh lebih kuat, saya yakin bakal hal itu. Kami bakal kuat dan jauh lebih baik. Musim ini kami mengetahui apa yang hendak kami kerjakan lebih cepat. Kami tidak terlalu tidak sedikit mengganti pola permainan kami, teknik kami bermain, dan tersebut semua menciptakan semua pemain lebih nyaman,” cerah Guardiola, mengutip dari Sportskeeda, Minggu (12/5/2019).

“Permainan penyerangan kami pun jauh lebih baik. Secara umum juga penampilan kami di Liga Inggris musim ini paling konsisten. Mungkin kami lumayan rentan di Liga Champions, tetapi saya rasa tersebut semua perlu proses,” tambahnya.

Hal itu dikarenakan perbedaan poin Man City dengan Liverpool melulu terpaut satu angka saja. Jadi kemenangan adalahharga mati guna The Citizens –julukan Man City– bila hendak terus berkesempatan menjuara persaingan itu.

Akan tetapi, nyatanya desakan yang besar tersebut tak menciptakan Guardiola terlalu cemas atau juga gugup. Ia malah merasa senang sebab telah melakoni musim yang luar biasa bareng Man City. Bila ditanyakan kapan ia merasa gugup, maka Guardiola bakal menjawabnya saat Man City terbelakang tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen pada Januari 2019 kemarin. Jadi bila di situasi yang kini Guardiola malah merasa tak cemas akan hasilnya.

Guardiola sekarang tinggal menyisakan dua laga lagi bareng Man City. Kedua laga tersebut adalahpertandingan penting sebab akan menghasilkan gelar juara guna tim berjuluk The Citizens itu. Laga yang dimaksud ialah pertandigan pamungkas Liga Inggris 2018-2019 yang mana bila menang atas Brighton & Hove Albion, maka mereka juara. Lalu laga kedua ialah melawan Watford di final Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>