17, Sep, 2019
Lupakan Leroy Sane

Lupakan Leroy Sane

Pemenang Bundesliga, Bayern Munchen mengubah manuver transfer mereka di musim panas ini. Die Rotten dilansir tengah mencoba merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan. Telah menjadi rahasia lazim bila Bayern tengah mengincar winger baru. Mereka memerlukan sosok yang dapat menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery di regu mereka musim depan. Salah satu nama yang mereka incar untuk menggantikan kedua winger legendaris itu yaitu Leroy Sane. Pemain Manchester City itu dievaluasi mempunyai kecakapan di atas rata-rata sehingga dia diyakini dapat bercahaya di skuat The Bavaria. Namun Fedenerrazurra, Bayern Munchen mengubah manuver transfer mereka. Mereka akan melupakan Leroy Sane dan fokus untuk merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan di lansir situs judi bola terpercaya.

Lupakan Leroy Sane, Bayern Munchen Rekrut Pemain Inter Milan Ini

Hasil gambar untuk Leroy Sane

Bayern Munchen dilansir benar-benar beratensi memboyong Sane. Namun mereka mengubah siasat sesudah sang pemain terkena cedera parah. Sane mendapatkan cedera lutut parah ketika lomba Community Shield pekan lalu. Sang winger didakwa terkena cedera ACL yang memerlukan waktu lama untuk pulih. Bayern tidak dapat menunggu terlalu lama supaya Sane pulih dari cedera. Untuk itu mereka mengubah target transfer mereka di musim panas ini.

Sasar Perisic

Laporan itu mengklaim bahwa ketika ini Bayern Munchen tengah fokus mengejar Ivan Perisic dari Inter Milan. Sang winger dievaluasi mempunyai gaya bermain yang layak dengan strategi Niko Kovac. Untuk itu pelatih Die Rotten berharap sang winger bergabung dalam timnya. Tak hanya itu, Perisic mempunyai harga yang murah. Sang winger dapat diperoleh hanya dengan mahar 30 juta Euro di musim panas ini.

Seketika Tuntaskan

Laporan hal yang demikian mengklaim bahwa Bayern Munchen tengah berdiplomasi dengan serius untuk mengatasi transfer Perisic. Seandainya segalanya berjalan lancar, sang winger telah dapat pindah ke Jerman pada pekan depan. Winger Inter Milan Ivan Perisic dilansir hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Bayern Munchen. Legenda sepak bola Kroasia Ivica Olic menilai Perisic akan menjadi tambahan yang baik buat raksasa Bundesliga hal yang demikian.

Bayern ketika ini masih terus berupaya mendatangkan winger baru ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini. Dikala ini perhatian mereka sedang tertuju pada Perisic. Perisic dilansir akan seketika bergabung dengan Bayern dengan status pemain pinjaman selama semusim penuh. Raksasa Bundesliga itu juga punya pilihan untuk mempermanenkan sang pemain pada akhir musim. Bayern akan membayar 5 juta euro untuk meminjam Perisic selama 12 bulan ke depan. Mereka kemudian punya pilihan untuk menebusnya senilai 25 juta euro. Pelatih Inter Antonio Conte telah memastikan bahwa Perisic tidak masuk dalam rencananya. Karenanya, pemain asal Kroasia itu telah dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Puji Mutu Perisic

Olic sendiri pernah berprofesi sama dengan Perisic ketika di Wolsfburg dan timnas Kroasia. Karena itu, Olic benar-benar mengenal mutu yang dimiliki oleh pemain berusia 30 tahun hal yang demikian. Ivan Perisic yaitu pemain yang benar-benar menarik dan yaitu tambahan yang hebat. Saya bermain dengannya di Wolfsburg dan berprofesi dengannya dalam peran saya sebagai pembantu Kroasia, kata Olic kepada BILD. Dia yaitu seorang profesional level tinggi yang selalu menjalankan yang terbaik. Dia mempunyai mutu yang luar lazim, dia mempunyai fisik yang baik dan pengalaman hebat di lapangan.

Tak Cocok dengan Conte

Olic menilai Perisic tidak layak dengan sistem Antonio Conte di Inter. Namun, sang pemain dapat menjadi tambahan yang baik buat Bayern. Dia tidak layak di Inter dengan sistem baru Antonio Conte yang telah diaplikasikan tapi Bayern Munchen memerlukan orang seperti dia sesudah berpisah dengan Franck Ribery dan Arjen Robben. Dia yaitu pemain yang dapat seketika menolong regu, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>